Thursday, April 18, 2013

haid di sekolah apa yang harus dilakukan?


Ketika Anda akan mendapatkan haid? Itu pertanyaan besar bagi gadis-gadis yang sedang menunggu untuk waktu yang sangat pertama mereka. Hal ini juga di benak gadis yang baru saja mulai mendapatkan periode karena - terutama bagi gadis-gadis muda - periode tidak selalu datang tepat waktu dari bulan ke bulan.

Tidak ada yang ingin mendapatkan kejutan di kamar mandi perempuan di sekolah. Uh-oh. Periode Anda di sini - apa yang Anda lakukan?

Bagaimana Mempersiapkan
Anda dapat mencegah beberapa kekhawatiran ini dengan sedang dipersiapkan dan memiliki persediaan Anda dengan Anda. Itu berarti menjaga pembalut di tas, ransel, atau ganti. Pads, juga disebut pembalut, terbuat dari bahan penyerap dan mereka tetap pada pakaian Anda. Pad akan menangkap darah yang keluar dan menjaga pakaian Anda dari mendapatkan bernoda.

Gadis yang lebih tua yang telah mendapatkan periode mereka untuk sementara bisa menggunakan tampon. Tampon adalah colokan penyerap yang dimasukkan ke dalam vagina. Ini dapat lebih nyaman jika seorang gadis bermain olahraga atau pergi berenang.

Jika Anda tidak punya waktu Anda belum, berbicara dengan seseorang yang bisa membantu Anda mendapatkan persediaan Anda bersama-sama. Ini mungkin ibumu, seorang perempuan relatif lebih tua, atau siapapun yang Anda merasa nyaman dengan. Jelaskan bahwa Anda ingin siap untuk hari besar, setiap kali tiba.

Anda mungkin juga berbicara dengan dokter Anda ketika Anda pergi untuk pemeriksaan. Hanya dengan melihat Anda - dan seberapa banyak Anda telah mengembangkan sejauh ini - dokter Anda mungkin dapat memberitahu Anda, kira-kira, berapa lama untuk mengharapkan menstruasi pertama. Ini bisa tiba di 6 bulan ke depan, atau bisa menjadi tahun atau lebih jauh.
Uh-Oh
Kadang-kadang perempuan tidak siap untuk waktu mereka. (Jangan merasa buruk jika ini adalah Anda karena kebetulan wanita dewasa juga!) Jadi apa yang Anda lakukan? Anda berada di sekolah dan ada itu. Periode Anda telah tiba dan Anda tidak memiliki barang-barang Anda. Jika periode pertama Anda, Anda mungkin benar-benar bersemangat dan juga sedikit khawatir. Jika tidak menstruasi pertama, Anda mungkin saja khawatir. Apa yang harus Anda lakukan?

Meminta untuk mengunjungi perawat. Jika sekolah Anda tidak memiliki seorang perawat, meminta untuk melihat konselor sekolah. Atau mungkin Anda memiliki seorang guru yang benar-benar seperti yang Anda dapat meminta bantuan. Anda akan membutuhkan beberapa perlengkapan. Perawat sekolah atau konselor harus dapat membantu. Anda mungkin merasa sedikit pemalu tentang meminta, tapi hanya mengatakan, "Saya mulai periode saya hari ini dan saya tidak memiliki persediaan saya." Jika Anda tidak ingin berbicara dengan seorang guru laki-laki atau konselor, Anda hanya bisa mengatakan, "Ini hal gadis." Dia akan mendapatkan pesan dan menemukan Anda seorang wanita yang dapat membantu.

Bahkan jika Anda mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan dari staf sekolah, Anda mungkin juga memanggil salah satu orang tua Anda. Jika periode pertama Anda, Anda mungkin akan ingin memberitahu ibu atau ayah apa yang terjadi dan bagaimana Anda merasa.

Seorang gadis diemail kami karena dia tidak ingin gadis-gadis lain khawatir tentang mendapatkan periode mereka di sekolah. Ketika hal ini terjadi, dia pergi ke kantor medis sekolahnya, mengatakan kepada mereka ia membutuhkan baju ganti, dan mereka menelepon ibunya. Sesederhana itu.

"Ini benar-benar bukan yang buruk atau menakutkan," katanya.

Bagaimana jika Pakaian Anda Apakah Stained?
Ini tidak mungkin bahwa periode pertama Anda akan sangat berat, sehingga Anda mungkin akan mengetahui bahwa itu terjadi sebelum pakaian Anda berwarna. Tetapi jika pakaian Anda tidak mendapatkan bernoda di periode pertama Anda, atau yang lebih baru, Anda pasti ingin mengunjungi perawat atau konselor. Anda tidak ingin khawatir sepanjang hari bahwa seseorang akan melihat noda, sehingga Anda perlu beberapa pakaian segar. Mungkin Anda memiliki celana dalam lemari untuk kelas olahraga.

Jika Anda tidak memiliki baju ganti, Anda harus melihat seseorang pada staf sekolah sehingga Anda dapat memanggil orang tua yang dapat membawa Anda beberapa pakaian atau menjemput Anda dan membawa Anda pulang. Bagaimana jika Anda kembali ke kelas dengan celana yang berbeda dan seseorang bertanya tentang hal itu? Anda tidak harus mengatakan apa yang sebenarnya terjadi. Itu akan memalukan. Sebaliknya, Anda hanya bisa mengatakan sesuatu seperti, "Aku menumpahkan sesuatu di celana saya jadi saya berubah."

Apakah Anda merasa kurang khawatir sekarang tentang mendapat haid di sekolah? Kami berharap begitu!

Meskipun tidak sangat nyaman untuk mendapatkan haid di sekolah, ingat bahwa ada orang yang bisa berpaling untuk meminta bantuan. Anda akan mendapatkan dalam kebiasaan sedang dipersiapkan. Dan sebelum kau tahu itu, mendapat haid - di manapun Anda berada - akan ada masalah besar.

1 comment:

  1. Haid anda tidak lancar dan takut periksa ke dokter?
    Kami ada untuk solusi anda!
    Obat Pelancar Haid Herbal yang aman dikonsumsi dan sudah melewati uji BPOM, sangat manjur dan terjamin kualitasnya,

    Kunjungi website kami di : http://www.jualobatpelancarhaidherbal.com/

    Hubungi kami di : 0812 1321 5252

    ReplyDelete