Thursday, April 18, 2013

menstruasi anak perempuan


Orang (terutama perempuan) berbicara banyak tentang periode. Tapi apa sebenarnya periode dan apa yang membuat hal itu terjadi?

Periode pertama Seorang gadis, yang disebut menarche (katakanlah: meh-nar-kee), sinyal bahwa dia tumbuh dewasa dan tubuhnya sedang mempersiapkan sehingga ia mungkin memiliki bayi suatu hari nanti. Sebuah periode adalah 2 sampai 7 hari bahwa seorang gadis atau wanita mengalami menstruasi - darah dan jaringan yang meninggalkan tubuh melalui vagina.

Bagi kebanyakan perempuan, itu mencapai sekitar 2 sendok makan (30 mililiter). Untuk menangkap darah dan mencegah noda pada bajunya, seorang gadis bisa memakai pad, yang menempel pada celana dalamnya, atau tampon yang dimasukkan ke dalam vagina.

Apa Going On dalam?
Darah dan jaringan meninggalkan tubuh karena itu tidak diperlukan lagi. Itu berasal dari rahim, organ dalam tubuh seorang wanita di mana bayi tumbuh. Setiap bulan, darah dan jaringan membangun dalam rahim dalam kasus wanita hamil. Lapisan yang akan diperlukan jika telur wanita dibuahi oleh sel sperma pria. Sebuah telur yang dibuahi menempel pada lapisan yang mirip bantal dan mulai tumbuh menjadi bayi.

Tetapi sebagian besar waktu, sel telur tidak dibuahi bisa, lapisan adalah gudang, dan gadis atau wanita memiliki menstruasi.

Mari kita bicara sejenak tentang telur. Mereka bukan jenis yang Anda beli dalam karton di toko! Gadis dan wanita memiliki dua indung telur. Masing-masing ovarium ini memegang ribuan telur, yang kecil (masing-masing tidak lebih besar dari ujung pin). Selama siklus menstruasi, telur dilepaskan dari salah satu indung telur dan mulai perjalanan menyusuri salah satu tuba (katakanlah: fuh-lo-kencing-un) tabung ke rahim, juga disebut rahim.

Jika sel sperma tidak membuahi sel telur, sel telur dibuahi dan lapisan dari rahim meninggalkan tubuh. Dengan kata lain, seorang gadis memiliki menstruasi. Siklus kemudian mulai lagi. Lapisan rahim akan mulai membangun, dan sekitar 2 minggu setelah periode terakhir, telur yang lain akan dirilis.

No comments:

Post a Comment