Thursday, April 18, 2013

pemakaian bra pada anak perempuan


Sebuah Tahap Baru dalam Kehidupan


Beberapa gadis tidak bisa menunggu mereka untuk datang dan berharap kedatangan mereka karena mereka akan ulang tahun mereka, ciuman pertama, atau kejuaraan sepak bola. dan lainya

Gadis-gadis lain takut mereka sebanyak makan sepiring besar kubis Brussel atau mengubah kucing.

Tapi kebanyakan anak perempuan memiliki perasaan campur aduk dan tidak cukup yakin mengapa mereka memiliki mereka dan apa yang harus dilakukan tentang mereka. Anak laki-laki tidak memiliki mereka, tapi mereka mungkin ingin tahu tentang mereka.

Apa subjek misteri? Kita bicara tentang payudara. Jika Anda seorang gadis, melihat ke bawah dan ada mereka - atau akan segera. Mereka hanya dua gundukan daging, tetapi mereka mendapatkan banyak perhatian. Sebagai seorang gadis dewasa dan melewati masa pubertas, payudara mengatakan kepada dunia bahwa gadis ini adalah meninggalkan masa remajanya dan memasuki tahap baru dalam hidupnya.

Karena payudara besar mendapatkan perhatian (hanya melihat majalah, TV, atau film), beberapa perempuan mungkin khawatir jika payudara mereka kecil atau jika mereka dewasa lebih lambat. Gadis dengan payudara besar mungkin tidak bahagia, juga, karena bentuknya menarik perhatian mereka tidak mau. Yang benar adalah bahwa kecantikan tidak datang hanya dalam satu ukuran bra. Ada berbagai macam bentuk dan ukuran di dunia perempuan, dan semua indah.

Tapi payudara melakukan lebih dari sekedar terlihat bagus. Perempuan memiliki mereka sehingga mereka dapat melakukan pekerjaan penting di kemudian hari. Suatu hari, jika gadis itu tumbuh untuk memiliki bayi, payudaranya dapat memberikan susu bayi perlu. ASI adalah makanan terbaik untuk bayi dan ibu adalah sumber. Dan tidak masalah jika payudaranya kecil, menengah, maupun besar. Semua ukuran dapat menghasilkan ASI yang cukup untuk memberi makan bayi.

No comments:

Post a Comment