Thursday, April 18, 2013

memasang anting / tindik di telinga


Apakah Anda tahu bahwa orang telah mendapatkan menindik telinga mereka selama ribuan tahun? Apa orang-orang kuno mungkin tidak tahu adalah bahwa itu benar-benar penting untuk merawat telinga Anda setelah mereka ditindik. Tindik telinga mungkin terlihat keren, tapi telinga terinfeksi tidak!

Mendapatkan Telinga Anda terlubangi
Sangat penting untuk mendapatkan telinga Anda ditusuk oleh seseorang yang tahu bagaimana melakukannya dengan benar. Anda tidak ingin teman melakukan tindik untuk Anda. Anda juga harus memiliki izin orang tua sebelum Anda memiliki telinga Anda ditindik. Sebagian besar tempat tidak akan menembus telinga Anda kecuali orang tua (atau wali) bilang itu OK.

Sebuah toko menusuk yang baik akan memastikan bahwa semuanya bersih. Itu berarti Anda harus melihat orang mencuci tangan nya, gunakan pembersih tangan, atau memakai sarung tangan sebelum ia memulai proses. Orang ini harus membersihkan telinga Anda dengan sabun khusus yang membunuh bakteri.

Anda atau orang tua Anda dapat meminta orang-orang di toko menusuk bagaimana mereka memastikan peralatan yang mereka gunakan - dan anting - tetap steril, yang berarti bebas kuman. Cara lain untuk mengetahui bagaimana mereka melakukan hal-hal untuk menonton pelanggan lain mendapatkan telinganya atau menindik. Tanpa tindakan pencegahan ini, Anda menjalankan risiko mendapatkan telinga yang terinfeksi.
Logam Matters
Anting pertama Anda harus memiliki tulisan emas (bagian yang duduk di lubang). Sebuah posting emas cenderung menyebabkan infeksi dan pembengkakan. Kemudian, Anda mungkin menemukan beberapa logam menyebabkan reaksi alergi.

Anda mungkin bertanya-tanya apakah itu menyakitkan ketika anting atau jarum melewati. Memang, tapi kebanyakan anak-anak menemukan bahwa perasaan ini Pinchy tidak berlangsung terlalu lama. Setelah anting-anting itu berada, teknisi akan membersihkan telinga Anda lagi dan pastikan bahwa anting-anting itu adalah OK. Dia juga mungkin akan memberitahu Anda bagaimana untuk merawat telinga ditindik baru Anda.

Mengambil Perawatan Telinga Anda
Ketika Anda pertama kali mendapatkan telinga Anda ditusuk, Anda harus meninggalkan anting-anting di telinga Anda sampai benar-benar sembuh. Hal ini biasanya memakan waktu sekitar 4 sampai 6 minggu. Jika Anda tidak, Anda bisa menutup lubang dan Anda akan harus melalui semuanya lagi!

Anda tidak ingin kuman dengan telinga Anda yang baru ditindik, sehingga sangat penting untuk menjaga telinga Anda bersih. Selama beberapa hari setelah penindikan, Anda atau orang tua akan perlu untuk membersihkan telinga Anda dan menempatkan solusi pembersihan telinga, alkohol, atau salep antibiotik pada mereka.

Siapa pun yang melakukan pembersihan harus mengikuti langkah-langkah ini dua kali sehari:
Cuci tangan dengan bersih.
Gunakan bola kapas atau kapas untuk menerapkan alkohol atau salep antibiotik ke daun telinga atau lobus.
Lembut memutar anting-anting di telinga.
Setelah telinga Anda telah sembuh, itu ide yang baik untuk menghapus anting Anda setiap malam sebelum Anda pergi tidur. Ketika Anda menghapus anting pertama Anda, bersihkan - dan setiap anting lain Anda akan mengenakan - dalam alkohol. Dan jika anting-anting yang pernah terjebak di telinga Anda, mencari bantuan dari dewasa.
Jika Telinga Anda Dapatkan terinfeksi
Jika Anda pikir salah satu telinga ditindik mungkin terinfeksi, beritahu ibu atau ayah. Sebuah daun telinga yang terinfeksi mungkin bengkak, merah, hangat, dan menyakitkan, dan mungkin cairan tebal, cairan kuning-putih yang disebut nanah.

Ini cukup umum untuk tindik telinga untuk mendapatkan terinfeksi, tapi jangan menunggu untuk itu untuk mendapatkan yang lebih baik dengan sendirinya karena infeksi dapat menyebar dan membuat Anda sakit.

Berikut adalah tanda-tanda Anda harus memberitahu ibu atau ayah tentang:

Anting-anting Anda terjebak di telinga Anda.
Pembengkakan atau kemerahan menyebar di luar lubang.
Anda mengalami demam.
Ibu atau ayah mungkin akan memanggil dokter untuk saran tentang cara untuk mengobati infeksi. Dokter mungkin akan menyarankan rutin membersihkan telinga dan menempatkan salep antibakteri di atasnya.

Anda harus memiliki orangtua memeriksa dengan dokter lagi jika infeksi tidak mulai akan pergi setelah 2 hari. Tetapi jika Anda merawat infeksi, mungkin akan hilang sepenuhnya dalam 1 sampai 2 minggu. Kemudian Anda dapat mulai menikmati telinga ditindik lagi!

1 comment:

  1. tanggal 5 January kemarin, saya baru menindik di salah satu mall. tempat nya lumayan bersih, awalnya saya ragu karena dulu ketika SMP saya pernah menindik telinga sekali, dan hasil nya telinga saya bernanah. Sekarang saya jd takut terinfeksi lagi. apa yg hrs saya lakukan setelah di tindik? hrs kah saya memakai baby oil sambil di usap2 atau dibiarkan saja beberapa hari setelah penindikan?

    ReplyDelete