Friday, April 19, 2013

tips membaca buku yang bagus di sekolah


Dunia ini penuh dengan buku-buku besar, hanya menunggu untuk dibaca. Bagaimana Anda dapat memilih salah satu yang Anda akan benar-benar seperti? Berikut adalah beberapa tips:

Apa yang membuat Anda bahagia? Jika Anda memiliki hobi favorit atau hobi, mencari buku-buku tentang kegiatan itu. Apakah Anda benar-benar menjadi dinosaurus atau anjing atau selebriti tertentu? Apakah ada beberapa karir Anda tertarik? Anda dapat menemukan buku-buku tentang hampir apa pun yang Anda sukai, dan Anda lebih mungkin untuk menikmati membaca buku jika Anda sudah tertarik pada subjek.
Fakta atau fiksi? Beberapa buku yang seluruhnya terdiri dan membayangkan. Mereka disebut buku fiksi. Novel, cerpen, dan dongeng merupakan contoh fiksi. Buku-buku ini dapat mengantar Anda ke dunia lain atau membantu Anda bayangkan sesuatu di luar pengalaman Anda sendiri.

Buku nonfiksi memberikan siapa, apa, kapan, dan mengapa. Mereka menceritakan kisah-kisah menggunakan fakta - tetapi itu tidak berarti mereka membosankan. Buku nonfiksi dapat menghidupkan segala sesuatu dari perjalanan pertama ke bulan untuk apa rasanya untuk menjelajahi lautan terdalam. Banyak dari mereka membaca seperti novel dari awal sampai akhir. Cobalah kedua fiksi dan buku nonfiksi untuk melihat yang Anda suka lebih baik.

Cari favorit keluarga. Apa buku favorit ibumu saat ia seusia Anda? Atau ayahmu? Bagaimana saudara itu? Tanyakan kepada mereka dan memberikan read a. Kemudian Anda dapat berbicara tentang apa yang mereka sukai dan berbagi pemikiran Anda. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk mengenal keluarga Anda sedikit lebih baik, dan untuk menemukan buku yang akan Anda nikmati!

Tanyakan ahli. Perpustakaan setempat Anda adalah tempat yang tepat untuk menemukan buku yang Anda akan menyukainya, dan Anda tidak perlu mencari semua sendiri. Beritahu pustakawan tentang minat Anda - bintang rock, tim olahraga, peristiwa sejarah, apa pun yang Anda ke - dan nama-nama beberapa buku yang sudah Anda suka. Pustakawan Anda dapat membantu Anda menemukan buku-buku lain yang Anda yakin untuk cinta. Guru Anda adalah orang lain yang baik untuk bertanya.

Peluncuran buku . Mengapa tidak mendapatkan beberapa teman bersama-sama dan perdagangan buku-buku favorit? Itu selalu menyenangkan untuk melihat apa yang teman Anda membaca. Bahkan jika mereka tidak benar-benar kutu buku, Anda semua bisa mendorong satu sama lain untuk membaca dan berbagi buku dan penulis yang Anda suka. Anda juga dapat mencari buku swap di daerah Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk membangun perpustakaan pribadi Anda secara gratis!

No comments:

Post a Comment