Thursday, April 18, 2013

pertama menstruasi apa yang harus dilakukan?



Bagaimana Saya Katakan ibu dan ayah tentang menstruasi Pertama saya?
Ini normal untuk merasa sedikit pemalu tentang berbagi sedikit berita. Dalam beberapa keluarga, berbicara tentang hal-hal tubuh mungkin tampak seperti bukan masalah besar. Dengan jenis keluarga, mereka mungkin membawa Anda keluar untuk makan malam untuk merayakan kewanitaan Anda!

Keluarga lain mungkin lebih pribadi, jadi seorang gadis mungkin tidak tahu persis apa yang harus dikatakan atau siapa yang memberitahu. Namun kabar ini perlu dibagi, setidaknya dengan satu dewasa dalam keluarga. Anda mungkin hanya menarik orang ke samping dan berkata dengan jelas, seperti ini: ".? Aku punya periode pertama saya hari ini Apakah Anda pikir Anda bisa membantu saya mendapatkan beberapa perlengkapan"

Jika saudara-saudara tahu, mereka mungkin mengomelimu sedikit. Hanya memberitahu mereka bahwa itu berarti Anda semakin tua.

Bagaimana Apakah Kerja Tampon?
Tidak seperti bantalan, yang menangkap darah setelah keluar dari vagina, tampon yang dimasukkan ke dalam vagina. Ini terbuat dari bahan yang lembut dengan string untuk penghapusan mudah. Pembukaan ke vagina adalah antara uretra (tempat kencing keluar) dan anus (di mana kotoran keluar).

Ini mungkin memerlukan waktu untuk mendapatkan memahamkan menggunakan tampon. Tampon aplikator bisa plastik atau kardus, dan Anda dapat menggunakan mana yang Anda sukai lebih baik. Di dalam setiap kotak, ada sebuah buku instruksi yang akan memberitahu Anda bagaimana untuk memasukkannya. Tampon datang dalam absorbencies berbeda. Coba mulai dengan teratur dan kemudian beralih jika Anda perlu. Satu tampon bisa dikenakan untuk maksimal selama 8 jam.

Jika tampon pernah tidak merasa "terjebak," itu hanya sementara. Ini tidak bisa hilang dalam diri Anda karena tidak ada jalan keluar lain kecuali melalui vagina. Bersantai dan tunggu beberapa menit, dan kemudian Anda harus bisa mendapatkan tampon keluar.

Dapatkah saya Pergi Kolam Selama Masa saya?
Kolam selama periode anda tidak menjadi masalah. Namun, Anda akan ingin menggunakan tampon saat berenang sehingga Anda tidak berdarah pada baju renang Anda. Pads tidak akan bekerja. Tampon tidak akan jatuh jika dimasukkan dengan benar, jadi lanjutkan dan membuat splash!

Tampon juga dapat bermanfaat bagi perempuan yang berolahraga atau bermain olahraga selama periode mereka. Meskipun bantalan akan bekerja, mereka dapat menjadi besar dan tidak nyaman.

Semua orang mengatakan Anda Perlu Disiapkan untuk Periode Anda dengan Memiliki Pads atau Tampon. Apa Yang Terjadi Jika saya Tidak Memiliki them?
Jika ini terjadi, berikut adalah pilihan Anda: Pinjam dari teman, membeli beberapa dari toilet dispenser, kunjungi sekolah perawat jika Anda berada di sekolah, atau menelepon ke rumah sehingga ibu atau ayah dapat membawa Anda apa yang Anda butuhkan. Jika Anda putus asa dan mencoba untuk menjaga pakaian Anda dari pewarnaan, Anda dapat melipat beberapa jaringan atau kertas toilet dan menempatkan mereka dalam pakaian Anda. Itu tidak akan bekerja untuk waktu yang lama, sehingga Anda akan perlu untuk mendapatkan beberapa pembalut atau tampon cepat.

Jika Anda gugup tentang memberitahu perawat sekolah, guru, atau orang dewasa lain tentang apa yang Anda butuhkan, menuliskannya di selembar kertas atau kata-kata kode digunakan. Anda mungkin mengatakan bahwa "sudah saatnya bulan" atau bahwa Anda perlu beberapa "perlengkapan pribadi." Bahkan lebih baik, menjaga ekstra di tas Anda, ganti, atau tas olahraga.

Bagaimana Jika Kebocoran Darah Melalui Undies saya dan Celana?
Oh, tidak! Ada darah di bagian belakang celana Anda - apa yang Anda lakukan? Hal ini terjadi pada hampir setiap gadis di beberapa titik. Kadang-kadang terjadi di tempat di mana Anda tidak di rumah, sehingga Anda tidak dapat mengubah segera. Tetapi jika Anda mengenakan sweater atau jaket, Anda bisa melepasnya dan mengikatnya di pinggang Anda. Kemudian mendapatkan tampon segar atau pad sehingga tidak berdarah melalui celana Anda lebih dari itu sudah memiliki.

Perubahan secepat Anda bisa. Anda harus bilas pakaian dan celana dengan air dingin sesegera mungkin. Kadang-kadang, noda keluar dan kadang-kadang tidak. Untuk menghindari kecelakaan ini, mengganti pembalut Anda dan tampon secara teratur, dan menjaga ekstra dalam ransel atau loker.

Untuk perlindungan ekstra pada hari-hari yang berat, beberapa anak perempuan memakai pad dengan tampon. Sebagai asuransi tambahan, mengenakan pakaian berwarna gelap dan celana selama periode Anda.


No comments:

Post a Comment