Thursday, April 18, 2013

perubahan suara anak laki laki


Honk! Mencicit! Apa sih itu? Sebuah angsa bermain terompet? Jika Anda akan melalui masa pubertas (katakanlah: pyoo-ber-tee), bisa jadi suara Anda. Kedua anak laki-laki dan perempuan mengalami perubahan suara saat mereka tumbuh dewasa, tapi suara anak perempuan hanya mendapatkan sedikit lebih dalam. Sebuah suara anak laki-laki, di sisi lain, dapat berubah cukup sedikit - dari terdengar seperti anak kecil untuk terdengar seperti ayah seseorang!

Leapin Anda Laring
Bagaimana hal ini terjadi? Laring (katakanlah: Lahr-tinta), juga dikenal sebagai kotak suara Anda, sebenarnya akan lebih besar selama masa pubertas. Laring, yang terletak di tenggorokan Anda, adalah bagian berbentuk tabung tulang rawan - hal yang sama telinga dan hidung Anda terbuat dari. Salah satu pekerjaan adalah untuk membiarkan Anda berbicara, menyanyi, bersenandung, berteriak, tertawa, dan membuat semua jenis suara.

Ketika anak laki-laki mencapai pubertas, tubuhnya mulai membuat banyak testosteron (misalnya: tes-Tahs-tuh-rone). Testosteron menyebabkan laring untuk tumbuh dan pita suaranya untuk mendapatkan lebih panjang dan tebal. Pita suara adalah otot tipis yang membentang di seluruh laring seperti karet gelang.

Apa yang Membuat Voice?
Ketika Anda berbicara, udara bergegas dari paru-paru dan membuat pita suara anda bergetar, menghasilkan suara Anda. Jika Anda pernah dipetik kecil, band karet tipis, Anda pernah mendengar dentingan bernada tinggi itu membuat ketika itu membentang. Sebuah band karet tebal membuat lebih, dentingan bernada rendah. Ini adalah jenis yang sama hal dengan pita suara.

Sebelum Anda mencapai pubertas, laring Anda cukup kecil dan pita suara Anda adalah jenis kecil dan tipis. Itulah mengapa suara Anda lebih tinggi dari orang dewasa. Saat Anda pergi melalui pubertas, laring akan lebih besar dan pita suara memperpanjang dan menebal, sehingga suara Anda akan lebih dalam. Seperti tubuh Anda menyesuaikan peralatan ini berubah, suara Anda mungkin "crack" atau "istirahat." Tetapi proses ini hanya berlangsung beberapa bulan. Setelah laring selesai tumbuh, suara Anda tidak akan membuat orang-orang tak terduga, suara lucu lagi.

Apa tentang Apple Hawa?
Tidak hanya orang tua dan laki-laki terdengar berbeda dari anak laki-laki, tetapi Anda juga dapat melihat perbedaan dalam leher mereka. Ketika laring tumbuh lebih besar, itu miring ke sudut yang berbeda dan bagian dari itu menonjol dalam leher. Anda bisa melihatnya di depan tenggorokan. Hal ini dikenal sebagai jakun.

Untuk anak perempuan, laring juga tumbuh lebih besar tapi tidak sebanyak di anak laki-laki, sehingga Anda tidak bisa melihatnya melalui kulit seorang gadis. Tidak ada "Eve apel" di leher wanita.

Suara Mengubah Suara Anda
Semua orang jadwal berbeda, sehingga suara beberapa anak-anak mungkin mulai berubah sebelumnya dan beberapa mungkin mulai sedikit kemudian. Beberapa suara mungkin drop secara bertahap, sedangkan yang lain mungkin drop cepat.

Jika hal ini tidak terjadi pada Anda belum, jangan khawatir. Dan jika Anda akan melalui ini sekarang, cobalah untuk tidak stres terlalu banyak tentang suara-suara lucu yang Anda buat. Ini dapat membantu untuk berbicara dengan orang tua, kakak, atau teman yang sudah melewati perubahan suara. Sebelum kau tahu itu, suara Anda akan terdengar jelas, kuat, dan lebih dewasa!

No comments:

Post a Comment