Thursday, April 18, 2013

proses dar awal anak perempuan sampai dewasa


Banyak gadis-gadis bertanya-tanya ketika periode mereka akan mulai, tetapi mereka juga mungkin bertanya-tanya: Apakah mereka pernah berakhir?

Jawabannya adalah ya. Seorang wanita mungkin berhenti mendapatkan menstruasi untuk berbagai alasan:

Dia mengalami masalah kesehatan.
Dia hamil.
Dia mencapai menopause - waktu dalam hidup ketika wanita yang lebih tua (berusia 45 sampai 55 tahun) berhenti mendapatkan periode dan tidak dapat lagi memiliki bayi.
Jarang, masalah kesehatan menyebabkan seorang gadis atau wanita untuk berhenti mendapatkan menstruasi. Dua alasan paling umum perempuan berhenti mendapatkan menstruasi tidak masalah kesehatan. Mereka adalah kehamilan dan menopause. Pada kehamilan, periode berhenti sampai beberapa saat setelah bayi lahir. Dalam menopause (katakanlah: meh-nuh-pawz), yang terjadi pada wanita yang lebih tua, periode berhenti selamanya!

Selama siklus menstruasi, tubuh sedang mempersiapkan rahim hanya dalam kasus telur dibuahi. Jika itu terjadi, wanita tidak akan mendapatkan haid karena penumpukan jaringan dan darah akan diperlukan sebagai bayi berkembang. Wanita itu tidak akan mendapatkan menstruasi yang bulan atau setiap bulan selama kehamilannya. Mungkin beberapa bulan setelah bayi lahir sebelum periode-nya mulai lagi, meskipun ia mungkin bisa hamil lagi bahkan sebelum menstruasi kembali.

Ketika wanita memasuki usia 40-an, proses dimulai yang akan berakhir dengan menopause - ketika wanita berhenti mengalami menstruasi dan tidak dapat lagi memiliki bayi.

Jadi jika Anda baru saja memulai periode Anda, sekarang Anda tahu bahwa suatu hari nanti mereka akan berakhir untuk selamanya. Tapi mungkin tidak selama 30 tahun atau lebih!

No comments:

Post a Comment