Thursday, April 18, 2013

potong rambut anak perem puan


Banyak anak-anak pergi melalui saat-saat mereka ingin mengubah rambut mereka. Sering kali, itu gadis yang paling prihatin, tapi anak laki-laki mungkin tertarik pada bagaimana penampilan rambut mereka, juga. Kadang-kadang rambut akan berubah seiring bertambahnya usia - dengan sendirinya - ketika Anda pergi melalui pubertas.

Mungkin digunakan untuk menjadi lebih ringan dan sekarang lebih gelap. Atau mungkin lebih berminyak daripada dulu dan sekarang Anda perlu mencucinya lagi. Ini juga normal, karena Anda semakin tua, untuk melihat penampilan anda lebih. Anda mungkin tiba-tiba memutuskan Anda ingin gaya rambut seperti anak-anak lain di sekolah miliki.

Tetapi beberapa gaya dan penampilan memerlukan perawatan kimia dan berjam-jam di kursi di salon rambut. Beberapa orang mewarnai rambut mereka dengan warna yang berbeda, mendapatkan banyak kepang, atau membuat rambut mereka lurus ketika itu keriting.

Perawatan yang Bisa Merusak Rambut
Apakah perawatan ini OK untuk anak-anak? Itu sesuatu yang Anda harus membicarakan dengan orang tua Anda. Pada usia berapa pun, bahan kimia atau panas diterapkan pada rambut bisa merusak rambut atau menyebabkan putus.

Setiap styling yang menarik keras pada rambut juga bisa melukai kulit kepala atau menyebabkan rambut rontok. Alat-alat styling, seperti alat pengeriting rambut dan meluruskan besi, menjadi sangat panas dan dapat menyebabkan luka bakar. Dan bahan kimia yang digunakan untuk warna, menggulung, atau meluruskan rambut bisa sangat berbahaya jika mereka mendapatkan di mata Anda atau kulit Anda - alasan lain untuk tidak mencoba ini tanpa bantuan orang dewasa.

Jika orang tua Anda mengatakan itu OK bagi Anda untuk mencoba salah satu perawatan ini, penting untuk mengetahui bagaimana mereka bekerja. Mari kita cari tahu lebih lanjut sehingga Anda melindungi semua rambut di kepala Anda. Anda memiliki lebih dari 100.000 dari mereka untuk mengurus!
Jika Anda Berpikir dari Membuat Perubahan
Jika Anda tidak menyukai rambut Anda, berikut adalah beberapa saran:

Mengambil langkah-langkah dasar pertama. Langkah 1 adalah memiliki rambut bersih. Apakah Anda mencuci rambut Anda cukup? Beberapa rambut perlu dicuci lebih sering daripada jenis lain dari rambut. Mungkin rambut Anda tampak hebat ketika itu dicuci seminggu sekali atau mungkin perlu Anda lakukan setiap hari karena itu berminyak.

Demikian juga, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang produk conditioner atau styling yang Anda gunakan. Apakah mereka membuat keadaan menjadi lebih buruk? Atau akan mencoba sesuatu, seperti gel, hanya apa yang Anda butuhkan?

Langkah 2 adalah untuk memiliki potongan rambut yang baik. Dengan potongan rambut yang baik dan kepala bersih rambut, anak-anak biasanya tampak hebat seperti mereka, sehingga tidak ada tindakan ekstrim diperlukan. Bando atau jepit rambut lain adalah cara yang mudah bagi perempuan untuk mengubah gaya rambut mereka.

Dapatkan izin orang tua. Jika Anda memutuskan untuk mendapatkan perawatan kimia atau memiliki beberapa styling serius dilakukan, penting bahwa ayah dan ibumu tahu apa yang Anda lakukan. Ini bukan ide yang baik untuk mewarnai atau meluruskan rambut Anda sendiri - meskipun Anda dapat membeli perawatan ini di apotek. Sangat mudah untuk membuat kesalahan yang dapat merusak rambut Anda atau menyebabkan hasil yang buruk - seperti rambut oranye, ketika Anda ingin pirang!

Lihat seorang profesional. Setelah berbicara dengan ibu atau ayah, itu ide yang baik untuk melihat stylist profesional. Pergi ke seseorang yang Anda kenal tidak bekerja baik atau yang telah direkomendasikan kepada Anda. Seorang profesional akan tahu bagaimana menggunakan perawatan kimia sehingga mereka tidak merusak rambut Anda atau menyebabkan hasil yang buruk. Ia juga dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana gaya rambut Anda sendiri.
Dari Curly ke Lurus
Perawatan kimia yang berbeda dan teknik styling yang digunakan untuk mengubah cara rambut terlihat. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Jika Anda memiliki rambut keriting dan ingin menjadi lurus:

Relaxers, kadang-kadang disebut pelurus, membuat rambut keriting lurus. Produk ini memecah ikatan kimia (lampiran) yang membuat rambut keriting. Setelah rusak, relaxers mencegah obligasi dari reformasi sehingga rambut Anda akan tetap lurus tapi di akar rambut Anda akan tumbuh kembali seperti itu secara alami.

Relaxers dapat membuat kulit kepala Anda gatal dan merah, membuat rambut Anda lebih mudah pecah, atau membakar kulit kepala Anda jika mereka tidak digunakan dengan cara yang benar. Itulah mengapa orang tua atau seorang profesional akan membantu Anda melakukannya.

Apa lagi yang dapat Anda lakukan untuk memastikan itu berjalan dengan baik? Jangan awal, sikat, atau sisir rambut Anda tepat sebelum Anda mendapatkan rambut Anda santai. Hal ini dapat meningkatkan kemungkinan bahwa kulit kepala Anda akan terganggu. Ketika rambut Anda mulai tumbuh di keriting lagi, jangan gunakan relaxer lagi selama minimal 6 minggu. Semakin banyak Anda menggunakan bahan kimia ini, semakin rusak rambut Anda bisa mendapatkan.

Setrika mendatarkan, meluruskan sisir, dan pukulan-pengering menggunakan panas untuk melepaskan ikatan di rambut Anda. Teknik ini tidak bertahan selama perawatan kimia. Lain kali Anda mencuci rambut Anda - atau bahkan sebelum Anda melakukannya - ikal bisa kembali. Alat ini juga dapat merusak rambut Anda, sehingga meminta bantuan sehingga Anda tidak membakar diri sendiri.
Dari Lurus ke Curly
Jika Anda memiliki rambut lurus dan ingin menjadi keriting:

Perms adalah semacam seperti relaxers, kecuali mereka melakukan yang sebaliknya. Mereka membuat lurus rambut keriting dengan kimia meningkatkan jumlah obligasi. Rambut biasanya diatur dalam rol dan kemudian menyemprotkan larutan kimia atas rambut Anda. Seperti relaxers, ketika pengobatan selesai, ikal tinggal di rambut Anda - bahkan setelah mencucinya. Tetapi pada akar, rambut Anda akan tumbuh kembali seperti itu secara alami.

Seperti relaxers, solusi perm bisa membuat gatal kulit kepala Anda atau menyebabkan untuk membakar. Rambut juga bisa pecah di dekat akar. Untuk alasan tersebut, yang terbaik untuk memiliki profesional memberikan dikeriting. Jangan pernah mencoba untuk melakukannya sendiri. Jika orang tua Anda, atau orang dewasa lain, memberikan Anda dikeriting, dia perlu mengikuti instruksi persis. Jangan pernah meninggalkan solusi perm di rambut Anda lebih lama dari instruksi katakan. Rambut Anda bisa jatuh keluar atau menjadi putus asa keriting!

Pengeriting rambut atau rol panas atau dingin juga meluruskan rambut keriting. Rol dingin rol kuno ibu atau nenek mungkin sudah atau yang dapat Anda beli di toko. Anda roll rambut Anda di sekitar mereka dan memberikan rambut Anda beberapa ikal.

Di masa lalu, banyak wanita tidur di pengeriting rambut mereka sehingga akan menjadi indah di pagi hari. Bagaimana tidak nyaman! Rol ini adalah pilihan yang baik bagi anak-anak untuk mencoba sendiri karena mereka tidak dapat membakar Anda seperti pengeriting rambut atau rol listrik, yang keduanya panas.

Warna Baru
Jika rambut Anda satu warna dan Anda ingin menjadi lain:

Warna hanya dapat diubah dengan bahan kimia (atau wig!). Sebuah pigmen yang disebut melanin mengontrol rambut Anda (dan kulit) warna. Orang dengan rambut hitam atau coklat memiliki eumelanin di rambut mereka, dan orang-orang dengan rambut pirang atau merah memiliki pheomelanin. Seorang anak yang warna rambutnya bagus hanya cara itu secara alami, jadi kami tidak merekomendasikan perawatan ini untuk anak-anak.

Beberapa orang mengeluh tentang kerontokan rambut atau kulit kepala terbakar setelah mendapatkan rambut mereka dicat. Lain memiliki reaksi alergi, seperti kemerahan, gatal, atau bahkan kesulitan bernapas.

Juga berhati-hatilah jika Anda memutuskan untuk mewarnai rambut Anda dengan warna gila, seperti biru. Beberapa pewarna dimaksudkan untuk bersifat sementara - seperti untuk Halloween - tapi mungkin diperlukan waktu sebelum Anda kembali ke warna yang biasa Anda
Braids atau Ekstensi.
Jika Anda ingin kepang atau rambut panjang:

Kepang dan ekstensi rambut dua cara populer lainnya untuk gaya rambut. Untuk membuat kepang, seseorang mengambil bagian kecil dari rambut dan tenun mereka bersama-sama. Anda bisa mendapatkan rambut Anda dikepang sendiri atau dengan rambut lebih (nyata atau palsu) dikepang masuk Either way, perlu dilakukan dengan benar. Kepang (dan pita rambut) yang terlalu ketat dapat menyebabkan rambut asli Anda untuk memutuskan.

Ekstensi rambut memperpanjang panjang rambut alami seseorang. Untuk melakukan ini, potongan rambut yang dijahit, tenunan, dilem, atau dijepit ke rambut.

Rusak Rambut?
Jika Anda telah menggunakan atau perawatan lain, Anda mungkin memperhatikan bahwa rambut Anda telah putus di tempat-tempat atau terlihat tipis. Terkadang, masalah dengan rambut adalah tanda masalah kesehatan. Orang tua Anda mungkin ingin membawa Anda untuk melihat dokter jika Anda mengalami kesulitan rambut yang tidak berhubungan dengan pengobatan kimia atau teknik styling yang keras.

Jika masalah yang disebabkan bahan kimia dan styling, mengambil istirahat dari ini. Biarkan rambut Anda tumbuh sementara. Rambut Anda tumbuh sekitar ¼ inci (10 milimeter) untuk ½ inci (12,7 milimeter) setiap bulan. Sementara itu, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang cara-cara lembut menata rambut. Itu hanya mungkin membuat Anda keluar dari beberapa situasi berbulu!
Perubahan Styling sederhana
Mencari beberapa cara sederhana untuk mengubah tampilan Anda tanpa perawatan kimia keras? Cobalah mengunjungi stylist di salon rambut dan meminta beberapa ide. Bawalah gambar majalah gaya Anda ingin mendapatkan percakapan dimulai.

Mungkin Anda berpikir tentang tumbuh rambut Anda lagi, atau Anda ingin pergi untuk do pendek. Mungkin Anda lelah potongan lurus Anda, dan Anda ingin mencoba sesuatu yang berlapis untuk perubahan. Anda mungkin tumbuh poni Anda atau berpikir untuk mendapatkan beberapa. Pendekatan sederhana tanpa perawatan kimia mungkin memberikan hanya perubahan yang Anda cari.

Memiliki mencuci stylist dan gaya rambut Anda dengan cara baru (mungkin curl, kepang itu, memasukkannya ke dalam twist, atau keringkan itu halus) memungkinkan Anda mencoba tampilan baru dengan memotong sudah Anda miliki. Jika Anda siap untuk potongan rambut baru, stylist Anda dapat memberikan salah satu yang menangkap tampilan yang Anda inginkan.

Mintalah penata rambut Anda untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan produk styling lembut, seperti gel rambut atau spritz, bagaimana untuk mengeringkan rambut Anda dengan blow dryer, atau bagaimana menggunakan aksesoris rambut, seperti klip, ikat rambut, membungkus, dan ikat kepala, untuk menciptakan penampilan yang berbeda. Anda bahkan dapat mencoba glitter gel atau semprot untuk memberikan yang kilau ekstra. Ingat, Anda akan mendapatkan yang terbaik Anda terlihat ketika Anda mulai dengan rambut bersih segar dengan potongan yang baik.

Ini menyenangkan untuk mencoba penampilan baru dan gaya. Merawat penampilan Anda adalah cara merayakan tubuh yang luar biasa Anda dan mengekspresikan batin Anda. Tentu saja, perasaan mulai menakjubkan dan indah di dalam - jadi mari bersinar inner beauty Anda melalui tidak peduli apa gaya yang Anda kenakan. Semua orang akan melihat bahwa Anda seorang indah Anda - dan, wow, rambut Anda tampak hebat, juga! oke lagi

No comments:

Post a Comment